Pages

Senin, 29 Mei 2017

Jasa Sebar Brosur Area Surabaya dan Sekitarnya

Jasa sebar bosur di kota Surabaya semakin ramai dengan datangnya Amanah Sebar Brosur (ASB) yang merupakan anak usaha dari Best Choice Group yang pusatnya di Malang. Kami juga melayani untuk area Surabaya, Sidoarjo dan Jogja/Yogyakarta. Brosur adalah buku yang diterbitkan secara tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam sekali terbit. Halamannya sering dijadikan satu (antara lain dengan stapler, benang, atau kawat), biasanya memiliki sampul, tetapi tidak menggunakan jilid keras. Menurut definisi UNESCO, brosur adalah terbitan tidak berkala yang tidak dijilid keras, lengkap (dalam satu kali terbitan), memiliki paling sedikit 5 halaman tetapi tidak lebih dari 48 halaman, di luar perhitungan sampul.



Menurut pengalaman kami brosur masih menjadi pilihan utama para pengusaha dalam marketing via offline untuk memasarkan produk dan jasa yang mereka pasarkan. Banyak para bisnisman atau pengusaha yang sudah bekerjasama dengan kami (Amana Sebar Brosur) sebagai Jasa Sebar Bosur di Kota Malang, Sidoarjo, Jogja,dan Surabaya mulai dari bisnis sekali kecil sampai skala besar. Mulai dari usaha yang baru baru dirintis sampai yang sudah berkembang. Beberapa perusahaan yang meminta kepada kami untuk jadi klien dalam menyebarkan brosur mereka adalah toyota, daihatsu, EF, kampus seperti STIKEN, IDP dalan lain-lain. Beberapa usaha seperti bimbingan belajar, jual tiket, kuliner, jual mainan anak-anak seperti squisy, toko olahraga, dan masih banyak lagi. Banyak darI mereka yang bekerja sama dengan kami untuk sebar brosur tiap bulan.  

Jasa sebar bosur di kota Surabaya atau Amanah Sebar Brosur(ASB) akan selalu setia dan akan memberikan pelayanan terbaik buat anda pelaku bisnis yang ingin melebarkan sayap bisnis anda agar bisnis anda semakin berkembang dan maju. bagi anda pelaku bisnis di kota Surabaya yang ingin memasarkan produk anda dengan mempromosikan menggunakan brosur mengingat peran brosur sangat penting dalam mengenalkan produk anda. jika brosur anda sudah siap untuk disebarkan, anda bisa menghubungi kami, kami akan mengambil brosur anda tersebut. Anda bisa menghubungi kami jika memerlukan Jasa Sebar Brosur di Kota Surabaya.

Informasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar